SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERBELANJA DI TOKO APIK™ DAN APABILA ANDA MASIH BINGUNG BAGAIMANA CARA BERBELANJANYA, KLICK SAJA "CARA BELANJA"

Rendang Padang No.1 di Dunia

Rp69,000
RENDANG menjadi salah satu makanan pilihan untuk para pimpinan yang disajikan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC 2013 di Bali beberapa waktu lalu.

Seperti yang diansir detik.com, bersama tumpeng, rendang menjadi salah satu yang disiapkan secara serius dalam pelaksanaan KTT APEC 2013. 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ukus Kuswara mengatakan ada 30 makanan yang disiapkan. Dua di antaranya adalah satu set tumpeng dan rendang.

"Dua makanannya adalah tumpeng sama rendang," ungkap Ukus saat ditemui di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Kamis (3/10/2013)


"Dari 30 sebenarnya yang akan dipilih itu beberapa, tapi yang dua itu sudah," sebutnya.

Ukus mengatakan pemilihan makanan penting dilakukan untuk menyajikan yang terbaik. Apalagi mengingat tamu yang datang adalah orang-orang penting di tataran internasional.

"Jadi dipilih mana yang paling baik, sesuai dari rasa. Itu bukan dari permintaan. Jadi kita pilih yang bercita rasa. Itu yang tentunya aman yang kita perkirakan akan memiliki selera yang disukai para tamu," pungkasnya.
Jika anda ingin merasakan Rendang Padang asli kapanpun, kini tersedia Disini
Ayo Buruan Klik "Add to Cart" untuk membeli



Harga Rendang:
1.Original Taste :Rp 69.000 – Rp 75.000
2.Special Hot:Rp 70.000– Rp 80.000
Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

Related Product :

Posting Komentar

 
Toko Apik : Toko Berbagai macam Produk Unik Dan Asyik